Senin, 10 Januari 2011

Ga perlu judul

Menulis apa yang kita pikirkan ternyata susah banget ya?ga beda jauh dengan susahnya ngomong pa yg kitga pikirin.apa lagi untuk seorang mahasiswa yang hampir abadi seperti saya ini.kayaknya kapasitas udah habis kemakan hal yang ga bener.umur makin tua masih ja nodong bapak emak.kadang ngerasa malu banget kadang ngerasa dikit sombong.malu kalo pas nodong minta duit bapak emak,sombongnya masih belum berlabel pengangguran hahahha mahasiswa jack!!.temen2 yg lain udah pada lulus,temen yg dulunya dikelas gw goblok2in eh sekarang udah kerja duluan.ke kampus udah g pernah ketemu temen2 yang dulunya gw ajarin,,,ya beginilah kalo dulunya buang2 waktu hanya untuk menyesal tentang kenangan.yah mau gimana lagi daripada harus menyesal lagi mendingan bangkit menjalani sisa kesempatan yang masih.Sumpah gw minder temen2 udah pada make toga udah pada lulus kuliah ada yang udah kerja...tiap jalan keluar udah ga pada ribut bayar makan udah pada punya duit sendiri2 lah gw mau bayarin make apaan???ya cukuplah gw menyesal,gw harus bangkit,gw ga mau salah langkah lagi...dear god,,,save me.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar